Rabu, 20 Februari 2013

Fans


Kamu pernah bilang padaku, kalo aku tidak mempunyai rasa suka secara khusus terhadap apapun.
Misalnya seperti saat seseorang sangat menggilai sebuah barang, artis, film, atau lagu. Seperti para fans-fans yang sangat menyukai salah satu artis tertentu, yang bisa membuat fans itu mengejar, bahkan ingin memiliki apapun yang berhubungan dengan artis itu. Bahkan kalau bisa semua yang ada di sekitarnya harus berhubungan dengan artis tersebut. Tempel foto atau posternya dimana-mana. Dari kamar bahkan seisi rumahnya.
Seperti orang yang sangat menyukai suatu negara, sampai semua film, bahasa, lagu dan barang-barang khas negara tersebut dia ketahui  dan miliki. Mungkin mereka akan puas saat memiliknya.
Tapi aku tidak bisa seperti mereka. Aku juga menyukai dan menggemari suatu hal, tapi hanya sebatas suka. Saat aku menyukai sebuah lagu, aku belum tentu suka semua lagu-lagu yang dia nyanyikan, bahkan mungkin aku belum tentu menyukai penyanyinya. Aku hanya menyukai sebatas lagu yang ku suka saja.
Saat aku menyukai sebuah warna, aku hanya punya 1 atau 2 barang yang bisa ku jangkau dengan warna kesukaanku. Aku tidak perlu memenuhi semua ruangan di sekitarku dengan warna kesukaanku. Mungkin dengan melihat warna itu ada di tempat lain, aku sudah cukup merasa senang. Untungnya aku suka warna hijau. Cukup dengan melihat pohon-pohon yang ada di jalan pun sudah membuatku merasa senang.
Tapi terhadapmu, andaikan kamu adalah seorang artis, mungkin aku sudah menjadi salah 1 fans terberatmu. Aku tidak terlalu suka mengagumi suatu hal secara berlebihan. Tetapi entah kenapa engkau bisa membuatku jadi mengagumimu. Tutur katamu yang lembut, perhatianmu, dan caramu menghormati orang lain adalah beberapa hal yang dapat membuat orang lain menyukaimu. Mungkin itu juga beberapa dari sekian banyak yang ada pada dirimu yang membuatmu memiliki banyak penggemar. Dan aku belajar menerima itu semua itu. Aku sudah menjadi salah satu fansmu, penggemarmu yang akan selalu meneriakkan namamu, mengagumi, dan memikirkanmu dari dulu, saat ini, dan selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar